Kepala Kemenag Koltim Kunker di Wilayah Pelosok

Rio Tufail Ramadhan. SH 23-01-2018 (11:57:57) Berita 172 times
Koltim (Inmas Sultra) --- Sejak dilantik sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Kolaka Timur pada Oktober 2017, H. Muhammad Yusuf terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama di wilayah Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai ujung tombak pelayanan Kemenag.
 
Baru-baru ini dirinya melakukan penataan lembaga dengan merotasi para pejabat KUA se Kolaka Timur.
 
Tak Berhenti disitu, kali ini Yusuf melakukan kunjungan kerja dibeberapa Kecamatan dengan melihat langsung kondisi sarana dan prasarana pendukung dan kesiapan ASN Kemenag Koltim yang berada di wilayah pelosok, salah satunya di KUA Kec. Uluiwoi dan Ueesi. (22/1)
 
Pada kunjungan kali ini, Kepala Kemenag Koltim didampingi sejumlah pejabat eselon IV, diantaranya Kasubbag TU Kemenag Koltim, Umar Jafar Shidiq, Kasi Bimas Islam, Ahmadin dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Askar
.
Menurut Kepala Kemenag Koltim, Sejatinya, Kegiatan ini dilakukan setelah rolling Ka. KUA di Koltim untuk memastikan pelayanan KUA di wilayah terjauh Kab. Koltim tetap berjalan dengan baik.
 
Sementara itu, kedatangan tim Kemenag Koltim direspon baik Pemerintah Daerah Kecamatan Ueesi, Sekretaris Camat Ueesi mengatakan, Kepala Kemenag Koltim adalah Kepala Kantor pertama yang sampai di wilayahnya, olehnya itu kami sangat antusias dengan mempersiapkan segala bentuk kedatangan kali ini demi misi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Selain bertemu dengan pemerintah kecamatan Uluiwoi dan Ueesi Tim juga bersilaturrahim dengan P3N, Penyuluh Agama Islam dan tokoh agama lainnya.
 
 
 

Berita lainnya