Kepala Kemenag Busel : Jaga Kekompakan dan Kedisiplinan

Wa Ode Asnani, S.Ip 17-04-2018 (11:35:37) Berita 23 times
Batauga, (Inmas Sultra)--- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Buton Selatan (Busel) gelar apel pagi dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengawas Madrasah, JFU dan PTT lingkup Kantor Kemenag Busel, Selasa (17/4) pukul 07.40. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Busel Drs. La Rija, M.Pd.I.

Dalam Imbauannya, La Rija  menyampaikan beberapa poin penting, diantaranya meningkatkan rasa persatuan, kekompakan yang sudah terjalin selama ini agar bisa berjalan selama-lamanya.

"Setiap pegawai yang belum sempat ikut apel pagi agar saling mengingatkan termasuk kegiatan pengajian rutin setiap Kamis," imbaunya.

Selain itu, La Rija juga mengingatkan agar setiap ASN wajib mengikuti shalat berjamaah di masjid.

"Jika telah masuk waktu shalat utamanya shalat Dzuhur dan Ashar maka wajib hukumnya untuk shalat berjamaah di masjid khususnya laki-laki. Oleh karena itu, 30 menit sebelum masuk waktu shalat seluruh kegiatan dihentikan guna persiapan menghadiri shalat berjamaah di masjid," ungkap La Rija.

La Rija menambahkan, jika disiplin ASN harus tetap terjaga dan timbul dari kesadaran pegawai itu sendiri.

"Jangan dengan tekanan terutama disiplin kehadiran dan pekerjaan termasuk di dalamnya kewajiban membuat Laporan Kinerja Harian (LKH) jangan sampai terlambat dalam setiap bulannya," tegasnya.

Perlu diketahui bahwa apel pagi ini dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya dan seluruh ASN diwajibkan menggunakan pakaian Korpri.

Oleh karena itu, sebelum mengakhiri sambutannya, pengganti H. Muh. Saleh, S.Ag.,M.Pd.I ini menekankan kepada seluruh ASN wajib hadir apel pagi setiap tanggal 17 dan berpakaian Korpri serta tetap jaga kekompakan. (hsk)

Berita lainnya