Kemenag Sultra Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Rahmad. S.Pd., M.Pd 15-01-2018 (21:01:33) Berita 269 times
 
Ketgam: Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Kanwil Kemenag Sultra.
 

Kendari (Inmas Sultra) – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) lakukan rotasi pejabat eselon III dan IV.
 
Pelantikan itu dilakukan dengan penandatanganan Fakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik sebagai komitmen positif dalam melakoni tugas barunya.
 
“Ada 17 Penjabat yang dilantik terdiri dari tujuh eselon III dan 10 eselon IV,” ungkap Kakanwil Kemenag Sultra Abdul Kadir di ruang kerjanya usai melakukan pelantikan, Senin, 15 Januari 2018.
 
Abdul Kadir mengingatkan kepada penjabat yang telah dilantik, komitmen terhadap lembaga serta kompoten pada bidang di tempatkan.
 
Menurutnya, meningkatkan kinerja, melayani customer dan menciptakan iklim kerja yang kondusif sangat penting dalam mengembangkan tupoksi kerja.
 
“Saya akan terapkan sistem real time (waktu nyata) kepada seluruh pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Sultra,” ucapnya.
 
Abdul Kadir mengatakan, selain melantik pejabat eselon III dan IV, Kemenag Sultra juga melantik tiga pejabat kemenag kabupaten/kota. Satu orang dari Kemenag Buton Utara (Butur), satu orang dari Konawe Kepulauan (Konkep) dan satu orang dari Kota Bau-Bau.
 
“Pejabat yang diroling di tiga kabupaten itu karena pertimbangan kinerja, basis kultur, basis keluarga serta karakteristik wilayah yang di tempatkan,” jelasnya.(rhd)
 

Berita lainnya