Kemenag Sultra Gelar Asistensi Implementasi Birokrasi

Nisa Nurhayati. S.I.K 07-12-2017 (10:47:29) Berita 179 times
Kendari (Inmas Sultra) --- Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Kementerian Agama RI menggelar Asistensi Implementasi Birokrasi kamis, 7 Desember 2017 di Aula Kanwil Kemenag Sultra.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala bidang TU, Joko didampingi Kasubbag Orlata dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Sultra, H. Rahman Ngakaali dan dipandu oleh tim Reformasi Birokrasi  dari Kementerian Agama RI memberikan wawasan pengetahuan dan integritas bagi peserta dalam Asistensi Implementasi Birokrasi.         

Kristanto  selaku tim Reformasi Birokrasi menjelaskan bahwa kegiatan asistensi dibagi dalam dua agenda yakni terkait dengan kebijakan dan evaluasi Reformasi Birokrasi tahun 2017 dan sosialisasi e-Pokja untuk mendukung Reformasi Birokrasi dari pusat ke daerah .  “diharapkan kepada para peserta untuk tidak meninggalkan kegiatan selama berlangsung karena ini merupakan kegiatan penting bagi ibu/ bapak selaku peserta” tambahnya.

Peserta yang merupakan para kepala subbag TU dan para operator Zona integritas (ZI) kantor Kementerian Kabupaten/Kota dan Kantor Wilayah Kemenag Sultra turut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga para peserta diberikan kuesioner untuk melihat bagaimana pelaksanaan reformasi birokrasi pada kementerian agama.
 

Berita lainnya