Kemenag Muna Gelar Rapat Evaluasi Tugas Seksi Bimas Islam dan KUA

Wa Ode Asnani, S.Ip 23-01-2018 (13:53:18) Berita 156 times
Raha, (Inmas Sultra)--- Untuk membangun Kemenag kedepan, maka sudah sepatutnya seluruh ASN Kementerian Agama harus mencintai Kementerian Agama, yang mengacu pada lima budaya kerja. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muna Muhammad Basri dalam sambutannya, saat memimpin rapat Evaluasi Tugas-Tugas Seksi Bimas Islam dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), di Aula Kantor Kemenag Kab. Muna, Selasa (23/1).
Didampingi Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Muna La Ode Abd. Syukur, rapat bersama yang juga dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Muna dan istri ini, membahas mengenai permasalahan yang terjadi di lapangan serta agenda yang harus dilakukan demi perbaikan pelayanan di masyarakat.
“Rapat koordinasi ini sangatlah penting, mengingat tugas-tugas Seksi Bimas Islam dan Ka KUA semakin komplit dan berat. Kita sebagai bagian dari Kementerian Agama harus senantiasa bekerja secara jujur dan amanah dengan mengacu pada lima budaya kerja  Kementerian Agama, demi terciptanya pembangunan Kemenag Khususnya Kab. Muna kearah yang lebih baik,” tambah Muhammad Basri.
Disamping itu, Kepala Kemenag yang baru dilantik ini juga berharap agar Kemenag Kab. Muna yang baru dipimpinnya itu, melalui Kasi Bimas Islam bisa membuat terobosan dengan mencanangkan pembentukan Kampung Quran serta mengoptimalkan kegiatan penyuluh Non PNS.
Diakhir rapat, Muhammad Basri juga menitip pesan kepada istri Kepala KUA untuk senantiasa mendukung tugas-tugas suami, dan agar Kepala KUA  mampu menjadi pelopor kegiatan keagamaan dan menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.(nan)
 

Berita lainnya