Kemenag Muna Gelar Pisah Sambut PeJabat

Nisa Nurhayati. S.I.K 18-01-2018 (15:40:57) Berita 266 times
Muna (Inmas Sultra)--- Kemenag Muna menggelar pisah sambut kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna dari pejabat lama Ir. La Maidu,M.Pd kepada pejabat baru Drs. Muhammad Basri, M.Pd. Kamis 18 Januari 2018 di Aula Kemenag Muna.

Pisah sambut kepala kantor Kemenag Muna dihadiri oleh ketua FKUB Kab. Muna, kepala kantor KPPN Raha, kepala kantor BNI dan BRI cabang Raha, staf Kemenag Kab. Muna, serta Dharma Wanita Persatuan kantor Kemenag Kab. Muna.

Dalam sambutannya, La Maidu, M.Pd selaku kepala kantor Kemenag Muna yang lama menyampaian  selamat bagi pejabat yang baru, semoga di kepemimpinan yang baru nantinya bisa membawa Kementerian Agama lebih baik lagi. Tidak hanya itu ia juga berterima kasih kepada seluruh jajarannya juga karyawan dan karyawati yang telah membantu dirinya dalam pelaksanaan tugas selama dirinya menjabat.

Ditempat yang sama  Drs. Muhammad Basri, M.Pd  sebagai kepala kantor Kemenag Muna yang baru menyampaikan 4 misi penting dalam kepemimpinannya saat ini untuk membangun Kemenag kedepannya yaitu Komitmen, Inovasi, Profesional, dan Keteladanan. 
 

Berita lainnya