Kemenag Kolaka Gelar Rakor Pendidikan Madrasah

Waliullah, S.Ip 25-01-2018 (15:30:07) Berita 125 times
Kolaka, (Inmas Sultra) --- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka menggelar Rapat Koordinasi lingkup seksi Pendidikan Madrasah (penmad), Kamis, (25/01/2018).

kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Kab. Kolaka, Drs. H. Abdul Aziz Baking bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Kolaka.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Seksi Penmad Kolaka, Dr. Ahmad Tanaka, S. Ag, S. Pd, M. Pd sebagai Pejabat baru, Korwas dan Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se Kab. Kolaka.

Drs. H. Abdul Aziz Baking mengatakan melalui rapat koordinasi ini, program kerja madrasah dapat bersinerji dengan program Seksi Penmad menuju madrasah unggulan, akuntabel sehingga menujang kinerja kemenag kab. Kolaka.

Ia juga mengingatkan untuk terus menjalin kerjasama dan komunikasi sesama madrasah dan seksi penmad sehubungan dgn informasi aktual dan sistem aplikasi pengembangan madrasah.

Terkait hasil dari Audit Itjen Kemenag RI, ia menekankan kepada seluruh Madrasah khususnya guru Penerima TPG untuk pelaksanaan absensi menggunakan alat Finger print.

Hasil rakor ini semoga menghasilkan program yang bermutu sehingga nantinya bisa dibawa pada raker tingkat Kanwil Kemenag Prov. Sultra yg rencananya akan dilaksanakan di Kab. Kolaka,” ungkapnya.
 

Berita lainnya