Kemenag Busel Gelar Rapat Menjelang Libur dan Cuti Bersama

Rahmad. S.Pd., M.Pd 09-06-2018 (09:02:27) Berita 48 times
Batauga, (Inmas Sultra) --- Menjelang libur dan cuti bersama menyambut Idul Fitri 1439H/2018M bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kec. Batauga diadakan rapat. Rapat ini dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Buton Selatan dan dihadiri oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala Seksi/Penyelenggara, Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri/Swasta, serta JFU lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Buton Selatan.

Mengawali rapat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Buton Selatan memberikan apresiasi kepada pengelola keuangan baik kantor maupun madrasah.

"Terima kasih kepada pengelola keuangan baik kantor maupun madrasah negeri atas kinerjanya sehingga pada rapat evaluasi di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sultra, Buton Selatan mendapat hasil yang memuaskan dalam pelaporan keuangan (Empa dan realisasi anggaran) dan atas prestasi yang diraih maka akan diberikan reward bagi mereka dan tetap dipertahankan" ujar La Rija.

Pada kesempatan yang sama pula, Kepala Kemenag Busel juga mengingatkan beberapa hal kepada seluruh ASN Kementerian Agama Buton Selatan bahwa Libur dan cuti bersama mulai tanggal 11 s.d 20 Juni 2018, tanggal 21 Juni sudah mulai berkantor dan melaporkan kehadirannya ke Kantor Kementerian Agama Kab. Buton Selatan,.

Selain itu,  La Rija juga mengingatkan kepada ASN agar bijak dalam bermedia sosial dengan memperhatikan enam aktivitas ujaran kebencian berkategori pelanggaran disiplin PNS.

Di penghujung rapat pihaknya juga mengingatkan kepada ASN terutama operator dan seksi terkait untuk segera  mempersiapkan penyusunan RKA-KL Tahun 2019, dan pelaporan Empa tiap tanggal 12 setiap bulannnya.

Selesai rapat dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. (li_busel)

Berita lainnya