Kamad MTsN 2 Buton Bakar Semangat Siswa untuk Terus Berprestasi

Wa Ode Asnani, S.Ip 10-06-2018 (07:30:57) Berita 47 times
Pasarwajo, (Inmas Sultra) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Buton, melaksanakan pembagian laporan hasil ujian semester genap/laporan penaikan kelas VII (Tujuh) dan kelas VIII (Delapan) tahun pelajaran 2017/2018, Sabtu (09/06)

Kepala MTsN 2 Buton, Mulyadi, SPdI MFiI.I, Memyampaikan selamat kepada siswa-siswi kelas VII (tujuh) dan kelas VIII (delapan) yang semua naik ke kelas selanjutnya.

Mulyadi mengharapkan agar seluruh siswa-siswi MTsN 2 Buton terus belajar karena hanya orang-orang berilmu yang dapat meraih kesuksesan untuk masa depan siswa-siswi tersebut.

"Insya Allah pada Juli mendatang salah seorang siswa kelas VIII yaitu Muhammad Syawaldin yang tak lain adalah ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mata pelajaran Matematika," ungkapnya bangga.

Mulyadi mebambahkan, jika hal tersebut bisa dijaikan semangat bagi siswa-siswi MTsN 2 Buton untuk terus belajar dan terus meningkatkan kualitasnya, sehingga yang akan datang bukan hanya satu mata pelajaran yang bisa diikuti di ajang KSM tingkat provinsi, tetapi bisa mata pelajaran lain pula.

Dalam pembagian laporan penaikan kelas tahun pelajaran 2017/2018 ini, di berikan pula hadiah kepada juara 1, 2, 3 kelas VII (tujuh) juara 1, 2, 3 kelas VIII (delapan) dan juara umum 1, 2, 3 untuk semua kelas, dan dirangkaikan dengan pembagian hadiah Lomba Festival Anak Soleh antar kelas, juara 1, 2, 3 untuk semua mata lomba.

"Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat meningkatkan semangat berkompetisi dan mendorong siswa-siswi yang lain untuk terus belajar dengan giat, agar yang akan datang dapat memperoleh juara kelas, juara lomba Festival anak soleh maupun Lomba KSM," harapnya.

Dikesempatan tersebut Mulyadi tak lupa  menyampaikan libur sekolah di mulai tanggal 11 Juni hingga 16 Juli 2018. (Har)

Berita lainnya