Kakanwil Terima Kunjungan kanwil Kemenkumham, Bahas Peningkatan Layanan Haji

Rio Tufail Ramadhan. SH 22-02-2018 (16:22:05) Berita 45 times

Kendari (Inmas Sultra) --- Kakanwil Kemenag Sultra, Dr. Abdul Kadir menerima kunjungan kerja Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Prov. Sultra, Sofyan, diruang kerjanya. Kamis (22/2).

Kunjungan kerja Kakanwil Kememkumham ini merupakan kali pertama pertemuan pimpinan instansi vertical ini dalam rangka mempererat tugas koordinasi  antar lembaga.

Didampingi Kepala Bidang Haji, La Maidu, Kakanwil menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumhan didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kendari, Adhar.

Focus yang disampaikan Sofyan terkait kesiapan jajarannya untuk menjemput bola menuntaskan dokumen passport haji di seluruh Kabupaten se Sultra.

Menanggapi hal tersebut, Kakanwil Kemenag Sultra saat merespon positif langkah yang diambil Kemenkumhan Sultra untuk turun langsung ke Kabupaten menyelesaikan dokumen haji tersebut, mengingat kondisi wilayah Sulawesi Tenggara yang terdiri dari Kepulauan perlu adanya kerjasama yang baik bagi kedua instansi ini.

Yang tak kalah pentingnya, Kedua pimpinan ini sepakat untuk saling membantu dalam rangka peningkatkan kualitas layanan haji khususnya di wilayah Sultra diantaranya ketersediaan sarana dan prasarana yang membantu terwujudnya pelayanan yang baik bagi masyarakat.
 

Berita lainnya