Kafilah Kota Kendari Optimis Raih Juara Umum MTQ

Wa Ode Asnani, S.Ip 08-03-2018 (06:04:56) Berita 51 times
Kendari (Inmas Sultra) --Guna memantapkan persiapan Kafilah MTQ Kota Kendari pada ajang MTQ ke-27 tahun 2018 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Buton Utara (Butur), Panitia menggelar Rapat yg dipimpin langsung oleh Plt. Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, SE., ME di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Rabu(7/3).

Dalam pengarahannya , Sulkarnain mengharapkan agar Panitia dan Pendamping dapat bekerja lebih maksimal dalam menyiapkan segala hal, agar kafilah Kota Kendari tampil yang terbaik di MTQ ini.

"Prioritas utama yang harus diperhatikan adalah pemenuhan kebutuhan peserta agar selalu memiliki motivasi, semangat dan dorongan untuk berkompetisi dengan baik," ungkapnya.

Kafilah Kota Kendari tetap menargetkan untuk kembali meraih Juara umum pada ivent MTQ tersebut. Demikian juga para Pimpinan OPD, Asisten, Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Kendari diharapkan mendukung langsung Kafilah Kota Kendari.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Kendari sebagai Ketua Panitia melaporkan bahwa kafilah yang terdiri dari panitia, Pendamping dan peserta berjumlah 162 orang, dan pemantau serta penggembira yang terdiri dari Pimpinan OPD, Kabag, Camat dan Lurah siap menghadiri kegiatan MTQ, sehingga kafilah kota Kendari berjumlah 350 orang.

"Persiapan yang telah dilakukan adalah Penyediaan rumah kafilah, sarana transportasi, dapur umum, air bersih, tenaga medis dan ambulance serta mobil hias untuk Pawai taruf telah dipersiapkan oleh panitia dan berkoordinasi dengan OPD terkait," papar Samsuri.

Kafilah Kota Kendari direncanakan bertolak menuju Butur pada tanggal 17 Maret 2018.

Rapat Panitia ini dihadiri seluruh Pimpinan OPD, para Asisten, Kabag. Lingkup Sekda, Camat, Panitia, dan pendamping kafilah, se Kota Kendari.

Berita lainnya