Ka  Kankemenag Muna Lantik 18 Pejabat

Rio Tufail Ramadhan. SH 18-01-2018 (17:06:43) Berita 639 times
Raha (Inmas Sultra) --- Kepala Kementerian Agama Kab. Muna, Muhammad Basri melantik dan mengambil sumpah 18 Pejabat  Struktrual Eselon IV dan Fungsional lingkup Kemenag Muna. Kamis (18/1).

Penataan pejabat Kemenag di Kab. Muna merupakan langkah awal yang dilakukan Basri sejak dirinya diangkat menjadi Kepala Kantor oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sultra, Dr. Abdul Kadir menggantikan pejabat sebelumnya.
 
Dalam sambutannya, Ka Kankemenag Muna mengatakan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar mampu melaksanakan misi yang dibangun institusi yang dipimpinnya yang terdiri dari komitmen untuk membangun Kemenag Muna, Berinovasi, Profesional dan mengedepankan integritas dalam arti keselarasan antara hati, pikiran dan perkataan serta perbuatan yang baik dan benar sesuai dengan lima budaya kerja Kementerian Agama.
 
Diharapkan dengan adanya rotasi dan pengangkatan pejabat ini Kemenag Kab. Muna kedepan akan menjadi institusi yang terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di daerah Kab. Muna.

Adapaun nama pejabat yang dilantik yaitu : Jamri Sakuna sebagai Kasubbag Tata Usaha, La Ode Irhan Wuga sebagai Kasi Pendidikan Madrasah, Mustafa sebagai Penyelenggara Syariah, Sazral Arfa Kepala KUA Katobu, La Ode Syarifuddin  Kepala KUA Bata Laiworu, La Ode Abdul Rahman Udo sebagai Kepala KUA Duruka,
Selanjutnya Alimin Dere Kepala KUA Watupute, Alimuddin Kepala KUA Kec. Lohia, Idhan Halik Kepala KUA Lasalepa, La Mbara Kepala KUA Kec. Bone, La Paando sebagai Kepala KUA Tongkuno Selatan, La Haliku menjabat Kepala KUA Parigi, Zailuddin Kepala KUA Kabawo.

Untuk Kepala Madrasah, Hasanuddin diangkat menjadi Kepala MAN 1 Muna, Andi Lompo Sebagai Kepala MTsN 1 Muna, Hamdan sebagai Kepala MTsN 4 Muna, La Bahari Kepala MTsN 3 Muna dan Laode Boge sebagai Kepala MTsN 2 Muna.
 

Berita lainnya