Hari Terakhir Masuk Kerja MAN 1 Konawe Gelar Rakor

Rio Tufail Ramadhan. SH 08-06-2018 (16:41:31) Berita 59 times

Unaaha (Inmas Sultra) --  Madrasah Aliyah Negeri 1 Konawe hari ini Jumat (8/6) 2018 Mengadakan rapat koordinasi membahas beberapa hal diantaranya Evaluasi hasil pembelajaran anak didik selama setahun, membahas tugas tambahan tenaga didik, Penilaian kinerja guru, penggunaan perpustakaan dan administrasi ketatausahaan.
 
Rapat dipimpin oleh Kepala Madrasah Nyuheri Slamet. dan di dampingi oleh ketua koordinator pengawas ( Korwas ) Mufarakah serta dihadiri oleh Kepala Tata Usaha, guru didik dan staf.
 
Ketua Korwas mengapresiasi kerjasama Kamad dan bendahara karena mendapatkan nilai terbaik saat Audit Kinerja Biaya Operasional Siswa, dirinya juga menambahkan agar tidak ada perkelompok-kelompokan di antara tenaga didik, agar silaturahmi di lingkungan sekolah tetap terjaga, apalagi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.
 
Selain itu, Kepala Madrasah, juga menjelaskan bahwa semua Kamad disupervisi oleh pengawas dan tenaga didik di supervisi oleh Kamad, Nyuheri menegaskan laporan kinerja bulanan agar dikumpul tepat waktu agar pembayaran Tukin tepat waktu " saya tidak akan mencairkan Tukin jika tidak ada laporan kinerja " tegasnya.
 
Kamad juga mengatakan merasa terbantu dengan kesadaran tenaga didik dan staf dalam mengadministrasi file kepegawaian seperti SK, KGB, Laporan Bulanan dll.
 
Sebelum mengakhiri rapat, Kamad Nyuheri Slamet kembali menegaskan agar pada saat masuk sekolah, Rencana Kerja Kurikulum (RKK) dan Silabus sudah terselesaikan, beliau juga berharap agar tenaga didik tidak merasa terbebani karena semua itu adalah tanggungjawab bersama.(Lis)
 

Berita lainnya