Hadapi Agenda Penting, Kemenag Muna Lakukan Rapat Koordinasi

Wa Ode Asnani, S.Ip 29-01-2018 (15:29:41) Berita 65 times
Raha, (Inmas Sultra)--- Setelah melakukan rapat koordinasi tugas-tugas  Kasi Bimas Islam dan KUA pada pekan lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muna Drs. Muh. Basri, M.Pd kembali memimpin rapat koordinasi di ruangannya, bersama Ka. Sub Bag Tata Usaha (TU), dan beberapa Kepala Seksi lingkup Kemenag Kab. Muna, Senin (29/1).

Dalam rapat tersebut, berbagai agenda dan rencana pelaksanaan tugas-tugas dibahas, diantaranya mengenai penataan lingkungan kantor, disiplin ASN, persiapan  pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Wilayah di Kabupaten Kolaka, rapat koordinasi Kemenag Kab. Muna, persiapan pelaksanaan MTQ Prov. Sultra di Kabupaten Buton Utara (Butur), rencana kunjungan Dirjen Bimas Islam dalam rangka pembangunan Gedung Balai Nikah dan manasik haji di Kab. Muna, pembangunan gedung MIN serta membahas mengenai isu pelecehan Al Quran di Kec. Tongkuno Kab. Muna.

Mengingat banyaknya agenda penting yang akan dihadapi, Muh. Basri berharap agar jajarannya bisa mengapresiasi dan turut menyukseskan agenda yang dimaksud.

“Saya berharap agar kita semua turut mempersiapkan diri dalam rangka menyukseskan agenda-agenda penting yang akan kita hadapi. Terutama mengenai rapat kerja wilayah yang Insya Allah akan diadakan bulan Februari mendatang di Kabupaten Kolaka. Karena, dalam agenda tersebut, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin dijadwalkan hadir dan membuka secara langsung,” ungkapnya.

Muh. Basri juga berharap, agar jajarannya bisa saling bekerjasama dan mendukung terlaksananya agenda-agenda tersebut,  sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses, yang  kemudian juga diamini oleh Kasubbag TU dan para kepala seksi yang hadir.(nan)

Berita lainnya