Dihadiri Dua Kepala SKPD, Kakanwil Resmikan Gedung RKB Madrasah Aliyah Wawonii Timur Laut

Rio Tufail Ramadhan. SH 09-11-2017 (16:07:13) Berita 309 times
Langara (Inmas Sultra) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sultra, Dr. Abdul Kadir didampingi Kepala Kemenag Kab. Konawe Kepulauan (Konkep) meresmikan penggunaan gedung RKB Madrasah Aliyah Wawonii Timur Laut.

Pada kesempatan tersebut, dua kepala SKPD yakni Kepala Dinas Perumahan dan Plt. Kepala Dinas Sosial turut menghadiri dan menyaksikan peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.
 
Acara yang dirangkai dengan sosialisasi dan evaluasi program Biaya Operasional Sekolah (BOS) dan Program Indonesia Pintar (PIP) , Kakanwil  mengatakan pemerintah mempunyai tanggung jawab memastikan seluruh anak di Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak, dan salah satu bentuknya Kemenag Sultra memberikan bantuan kepada Madrasah sebagai ruang belajar siswa.
 
Dikatakan, saatnya lah menyiapkan anak kita agar tidak kalah dengan kemampuan orang lain sehingga tenaga kita dapat dimanfaatkan ditanah kita sendiri, caranya dengan bekerja keras, benar dan ikhlas agar kualitas pendidikan kita dapat berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan perbahan zaman.
 
Ïnvestasi yang paling berharga adalah pendidikan anak yang akan merubah masa depan, siapa yang belajar itulah pemilik masa depan,’pesan mantan Ketua Senat IAIN Kendari dihadapan para siswa dan orang tua siswa.
 

Berita lainnya