Baru Menjabat, Kepala Kemenag Butur Tancap Gas Benahi Kemenag

Rahmad. S.Pd., M.Pd 20-01-2018 (12:07:34) Berita 212 times
 
Buranga (Inmas Sultra) --- Pasca dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buton Utara (Butur) oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Abdul Kadir, M. Pd. Senin tanggal (15/1) yang lalu di Kendari.  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Buton Utara (Butur) H. Muh. Saleh, S. Ag. M. Pd. I.  Kamis (18 /1/2018) langsung tancap gas turun ke daerah yang diawali dengan kegiatan tatap muka dengan seluruh elemen yg ada di Kemenag Butur yang dilanjutkan rapat internal dengan jajaran pejabat lingkup Kemenag Butur.
 
Dalam kegiatan tatap muka tersebut H. Muh. Saleh menyampaikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) secara bersama-sama dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta mengajak ASN dan pegawai non-ASN pada Kemenag Butur untuk memahami dan mengaktualisasikan 5 nilai budaya kerja.
 
“kepada seluruh ASN dan pegawai non-ASN yang  ada di Kemenag Butur untuk bersama-sama membangun Kemenag Butur secara bersama-sama dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan” katanya.  H. Muh. Saleh juga mengajak “kepada seluruh ASN dan pegawai non ASN pada Kemenag Butur untuk memahami dan mengaktualisasikan 5 nilai budaya kerja dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat”  Ajaknya.
 
Di akhir rapat perdana dengan para pejabat lingkup Kemenag Butur H. Muh. Saleh juga mengajak kepada seluruh ASN Lingkup Kemenag Butur untuk senantiasa terbuka dan tidak egois.
 
“Saya mengharapkan agar dalam pelaksanaan tugas  untuk mengedepan sifat keterbukaan kepada bawahan tidak mengedepankan ego pribadi” harapnya.
 
Turut Hadir dalam Kegiatan tatap Muka perdana di Kemenag Butur seluruh ASN, dan Non-ASN Lingkup Kemenag Kabupaten Butur. (rhd)
 

Berita lainnya