Badminton Cup I Resmi di Gelar di MTsN 1 Konawe

Rahmad. S.Pd., M.Pd 16-04-2018 (20:12:48) Berita 62 times
Kepala MTsN 1 Konawe saat membuka gelaran Kejuaraan Badminton Cup I antar Sekolah Se-Kota Unaaha di MTsN 1 Konawe Senin (15/04/2018).

Unaaha (Inmas Sultra) ---MTsN 1 Konawe menggelar kejuaraan bulutangkis antar pelajar dan umum se- Kabupaten Konawe yang bertajuk “MTsN 1 KONAWE CUP I”.

Hasanuddin, S.Pd, Ketua Panitia, mengungkapkan, terdapat empat kategori pertandingan yang akan digelar dalam MTsN 1 KONAWE CUP I kali ini.

"Pertandingan yang digelar dalam MTsN 1 Konawe Cup I yaitu kategori Anak-anak, Pemula, Dewasa dan Veteran. Untuk kategori Anak-anak akan diikuti oleh pelajar SD, sedangkan kategori Pemula akan diikuti oleh pelajar SMP sederajat. Selain itu, panitia juga mepertandingkan kelas Dewasa yang diikuti oleh anggota klub badminton yang tersebar di kota Unaaha." Ungkapnya.

Dalam kejuaraan tahun ini, panitia juga menyiapkan satu kategori khusus yaitu Veteran, yang dapat diikuti oleh para pecinta bulutangkis yang sudah tidak muda lagi.

Kejuaraan ini digelar pada tanggal 16-23 April 2018. Seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Arena Bulutangkis Indoor Aula MTsN 1 Konawe yang terletak di Jalan Sabandara, Unaaha.

Perhelatan yang bergengsi ini, dibuka langsung oleh Kepala MTsN 1 Konawe pada Hari ini, Senin (16/4/2018). Para pemenang nantinya akan memperebutkan piala, alat olah raga dan uang tunai.

“MTsN 1 Konawe Cup I” adalah salah satu upaya Madrasah kami untuk menghadirkan sebuah kegiatan yang dapat mewadahi munculnya bibit-bibit baru di ajang bulutangkis, serta menggalakkan budaya hidup sehat dan semangat sportivitas yang berakhlak mulia dari para pelajar; khususnya sekolah yang ada di kawasan Unaaha dan sekitarnya,” tutur Hasyim, S.Pd, MA, Kepala MTsN 1 Konawe disela-sela pembukaan lomba yang didampingi oleh ketua panitia lomba. 

“Kegiatan ini adalah murni inisiatif dari rekan-rekan guru dan pengurus OSIS MTsN 1 Konawe. Terselenggaranya lomba ini juga berkat dukungan dari pihak sponsor antara lain Fikry Cell, Ika Ria Kendari, Telkomsel” tambahnya. (Fat)<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_180416_201034_602.sdoc-->

Berita lainnya