Agenda Pertama Kemenag Kota Kendari Pasca Dilantik Tatap Muka dengan ASN

Rahmad. S.Pd., M.Pd 08-06-2018 (19:29:34) Berita 189 times
Kendari (Inmas Sultra) --- Sehari setelah dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) Samsuddin menyambangi seluruh ASN Kemenag Kota Kendari Jumat, (8/6).

Bertempat di aula kantor Kemenag Kota Kendari seluruh ASN telah berkumpul utuk mendengarkan arahan–arahan dari Samsuddin. Guna menjalin hubungan kerja yang baik dengan seluruh jajaran ASN Kemenag Kota Kendari. Samsuddin selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari yang baru dilantik.

Dalam sambutanya Samsuddin memperkenalkan tentang dirinya baik itu keluarga atau pun karir yang pernah di tempunya kepada seluruh ASN yang hadir.

Selain itu, beliau menyampaikan tentang cara kerja beliau, dengan harapan agar seluruh ASN Kemenag Kota Kendari dapat memahami tentang keperibadian beliau.

“ini kita jangan formal memang hobi saya begitu, dan kalau bisa jangan saya dipanggil Pak Kandep tetapi panggil pak Sam saja. Saya tahu bapak panggil saya pak kandep bukan hargai saya hargai jabatan kayak ada jurang pemisah di antara kita, kekeluargaan itu kan tidak ada jabatannya.” Jelas Samsuddin.

Selama dalam kegiatan silaturrahmi ini banyak terjadi tawa dan canda baik itu dari Samsuddin sendiri maupun dari para ASN yang hadir sebagai indikasi telah terjalinnya hubungan emosianal antara pimpinan yang baru denga ASN di Kemenag Kota Kendari.

Setelah melakukan silaturrahmi dengan seluruh ASN Kemenag Kota Kendari, selanjutnya Samsuddin akan melakukan silaturrahmi dengan Plt Walikota Kendari dalam kegiatan safari Ramadhan Pemkot di Masjid Nurul Husnah Kel. Mokoau. (atw)

Berita lainnya