Abu Hasan Pastikan MTQ Digelar Sesuai Jadwal.

Rusnani M 08-03-2018 (09:20:20) Berita 63 times
Buranga, (Inmas Sultra )---Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan kembali memastikan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ ) tingkat provinsi,tetap akan terlaksana sesuai jadwalnya, tanpa pengunduran,yakni di laksanakan pada 18-28 Maret.

Penegasan orang nomor satu Butur itu ditujukan beredarnya kabar kalau jadwal penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi di Kabupaten  Buton Utara itu bakal diundur. Informasi itu menyebar melalui media sosial.

Dalam isu yang yang beredar itu, pengunduran dilakukan karena kesiapan sarana dan prasarana tuan rumah penyelenggara belum sepenuhnya tuntas.
Orang nomor satu Butur itu memastikan kalau informasi tersebut tidak benar adanya,

”Tidak benar informasi yang beredar bahwa pelaksanaan MTQ Provinsi diundur .Jadwal musabaqah tilawatil quran tetap pada tanggal 18/28 Maret mendatang tak ada pengunduran,” ungkap Abu Hasan.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu, mengingatkan masyarakat agar tidak gampang dan mempercayai begitu jika ada informasi yang diperoleh, Apalagi jika datangnya dari media sosial yang belum diketahui kebenarannya.

“Jika ada informasi terkait diundur MTQ Provinsi itu hoax dan jangan dipercaya,” tegas Abu Hasan.

Lebih jauh dia mengatakan secara teknis daerahnya ditegaskan sudah siap melaksanakan MTQ, Sebab pembangunan Islamic Center dan Masjid Raya telah tuntas dikerjakan. "Jadi kalau ada kabar seperti itu saya pastikan hoax,” imbuhnya.(RS/Rus)
 

Berita lainnya