10 Pejabat Baru Dilantik di Kemenag Koltim

Wa Ode Asnani, S.Ip 18-01-2018 (09:43:55) Berita 258 times
Foto Suasana Pelantikan Pejabat Eselon IVa dan Eselon IVb dan Kepala Madrasah Lingkup Kantor Kemenag Kab. Kolaka Timur, di Kantor Kemenag Ka. Kolaka Timur, Rabu (17/1).


Tirawuta, (Inmas Sultra)--- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka Timur Muhammad Yusuf melantik 10 pejabat baru di lingkup Kantor Kemenag Kab. Kolaka Timur, di Kantor Kemenag Ka. Kolaka Timur, Rabu (17/1). Sepuluh pejabat baru yang dilantik tersebut, menduduki posisi eselon IVa, IVb dan kepala madrasah.

Dalam sambutannya, Muhammad Yusuf menyampaikan agar pejabat yang dilantik dapat menerima amanah dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, agar mendapat pahala dari Allah SWT. Pejabat yang dilantik bukanlah hukuman, tapi itu kebutuhan organisasi,” tegas Kepala Kemenag Koltim.

Adapun kesepuluh pejabat yang dilantik antara lain Umar JS, S.Ei, S.IP, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pendis, menjadi Kabag TU Kemenag Kab. Kolaka Timur. Kemudian Halinuddin Lasaima S.Ag menggantikan posisi sebagai Kasi Pendis, Rimbu, S.Ag dari Seksi Penmad Kolaka Utara menjadi Kepala MTsN 1Koltim.

Kemudian H. Abdul Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kec. Tirawuta menjadi Kepala KUA Lambandia, H. Muhammad Ilyas, S.Ag dari Kepala KUA Kecamatan Ladongi menjadi Kepala KUA Kec. Poli-Polia. Sofyan, S.Ag dari Kepala KUA Kec. Lambandia menjadi Kepala KUA Kec. Ladongi, Syahrul S.Ag dari Kepala KUA Kec. Uluiwoi  menjadi Kepala KUA Kec. Tirawuta.

Sementara itu, Mustakim, S.Ag yang sebelumnya merupakan Penyusun bahan Pembinaan Masjid pada KUA Kec. Kolaka  juga dilantik sebagai Kepala KUA Kec. Mowewe, Jamaluddin S.Ag sebagai KUA Kec. Uluiwoi, dan Dunan S yang sebagai Kepala KUA Tinondo.

Muhammad Yusuf berharap, agar kesepuluh pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah baru yang diberikan, senantiasa menjadi contoh dan dapat melaksanankan tugas dan wewenangnya dengan baik.(nan)

Berita lainnya